Friday, October 18, 2013

5 Kunci Kesuksesan Inggris Menuju Brasil

a288bet.comInggris telah mengamankan kemajuan mereka ke putaran final Piala Dunia 2014 setelah mengalahkan Polandia 2-0 , Selasa ( 15/10/2013 ) waktu setempat Rabu pagi WIB . Gol Wayne Rooney dan Steven Gerrard membuat The Three Lions pergi untuk memenangkan kelompok sehingga mereka secara otomatis memenuhi syarat untuk memenangkan tiket ke Brasil .

Three Lions untuk perjalanan ke Brasil tidaklah mudah karena tergabung di Grup H dengan Ukraina , Montenegro , Polandia , Moldova, dan San Marino . Fakta mengatakan bahwa karena pasukan Roy Hodgson harus menunggu sampai pertandingan terakhir untuk meraih tiket.

Melihat bagaimana Inggris selama babak kualifikasi , ada lima faktor kunci keberhasilan mereka .

1 . Kinerja Leighton Baines

Memiliki perdebatan tentang pemilu Inggris bek kiri Ashley Cole dan antara Leighton Baines . Tidak bisa dipungkiri , Cole masih dianggap sebagai pemain terbaik yang mendapat banyak dukungan . Tapi Baines menunjukkan bahwa ia skuad utama layak oleh golnya ketika Inggris menaklukkan Moldova 5-0 , dan final melawan Polandia , pemain Everton memberikan salib bagi Rooney untuk mencetak gol pembuka .

2 . Gary Cahill - duo Phil Jagielka

Dengan akhir karirnya Rio Ferdinand dan John Terry , Hodgson mampu menemukan tandem yang baik di lini belakang untuk timnya berjuang untuk tiket ke Brasil , yakni Chelsea , Gary Cahill dan Phil Jagielka Everton . Duo ini berhasil menunjukkan kinerja yang menarik sebagai 10 kualifikasi , Inggris hanya memiliki 18 tembakan ke gawang , terendah kedua setelah Spanyol ( 16 tembakan pada target ) .

3 . Captain Fantastic

Kinerja sebagai kapten Steven Gerrard sangat mengesankan . Gerrard, yang telah mengangkat trofi lima selama satu dekade sebagai kapten Liverpool , dipercayakan sebagai kapten Inggris sebelum Piala Eropa 2012. Dia menunjukkan performa yang fantastis dalam pertandingan melawan Polandia , melalui aksi dari tahanan sebelum mencetak gol kedua Inggris . Dia mungkin hanya pak perjalanan untuk dua gol di babak kualifikasi , tapi hanya ada tiga gelandang ( Joao Moutinho , Mesut Oezil , dan Zvjezdan Misimovic ) mampu menciptakan peluang lebih dari dirinya selama Piala Dunia zona Eropa kualifikasi .

4 . Rooney kembali menjadi pemain utama

Wayne Rooney terlihat sangat mengesankan dalam dua laga terakhir di Wembley melawan Montenegro dan Polandia . Striker Manchester United mencetak gol pembuka melawan Montenegro dan Polandia , yang membuat Inggris begitu klasemen tak terbendung untuk Grup H. Akibatnya , Rooney menjadi pencetak gol Inggris tertinggi di kualifikasi Piala Dunia dengan skor tujuh gol , hanya dua dari torehan nya gol saat kualifikasi Piala Dunia Afrika Selatan 2010 . Sebuah prestasi yang luar biasa dari gol bagi Rooney karena diproduksi hanya dalam enam pertandingan dan tampil penuh 90 menit hanya tiga kali . Itu berarti , ia rata-rata gol setiap 67 menit .

5 . Muda skuad Hodgson

Hodgson mempercayakan sejumlah pemain muda di timnya . Dia berani memberikan kesempatan kepada Ross Barkley dan Andros Townsend melakukan debut penuh pada kualifikasi Piala Dunia dan selesai semuanya dibayar oleh dua pemain . Bahkan , Townsend mencetak gol pada debutnya saat menghadapi Montenegro . Selain itu, Arsenal , Jack Wilshere dan striker Manchester United Danny Welbeck , Inggris semakin sengit keputusan melalui kinerja yang baik . Ada banyak jumlah pemain seperti Alex Oxlade - Chamberlain , Wilfried Zaha , Raheem Sterling , dan Steven Caulker .

Artikel ini dipersembahkan oleh a288bet.com, situs agen bola online terpercaya Indonesia.

1 comment: