Wednesday, October 16, 2013

Alvaro Negredo Bidik Tempat Di Tim Nasional

Ketatnya persaingan di lini depan Spanyol tak membuat Alvaro Negredo menyerah. Striker Manchester City itu yakin akan bisa mendapatkan satu tempat di skuat Vicente Del Bosque saat Piala Dunia 2014 mendatang.

Negredo harus bersaing dengan David Villa, Fernando Torres, Roberto Soldado dan Fernando Llorente, bahkan Michu dan Diego Costa untuk mendapatkan jatah bermain di Brasil.

"Saya sangat bersyukur dengan setiap menit kesempatan yang saya miliki di lapangan dan saya selalu berusaha memaksimalkannya," kata Negredo, Kamis (17/10).

"Selalu menjadi hal yang penting melakukan itu dan saya harap bisa mendapat jatah bermain lebih sering lagi."

"Kami semua datang ke sini berjuang untuk tujuan yang sama, yaitu bermain buat negara kami dan hari ini saya beruntung bisa memainkan semua laga dan mencetak satu gol," ungkapnya setelah Spanyol menang 2-1 atas Belarusia.

Artikel ini dipersembahkan oleh a288bet.com situs judi bola online terpercaya

No comments:

Post a Comment